LPM UIN K.H. Abdurrahman Wahid

  • Workshop OBE
    Workshop Outcome Based Education (OBE) 2022
  • Surveillance Audit ISO
    2nd Yearly Surveillance Audit ISO 9001:2015 & ISO 21001:2018 Standards
  • AMI 2022
    Pembukaan Audit Mutu Internal Tahun 2022
  • Pelatihan Auditor AMI
    Pelatihan Peningkatan Kompetensi Auditor AMI 2022
  • Pelatihan APT 9 Kriteria
    Pelatihan Penyusunan Borang APT 9 Kriteria
  • RTM 2021
    Rapat Tinjauan Manajemen Tahun 2021

LPM UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan Adakan Pelatihan Manajemen Risiko di Surabaya

E-mail Print PDF

Pada hari Senin-Selasa, 12-13 Desember 2022, Lembaga Penjaminan Mutu UIN K.H. Abdurahman Wahid Pekalongan mengikuti Pelatihan Manajemen risiko di Surabaya.

Narasumber kegiatan ini adalah M. Ainun Najib, S.E., M.M dari PT. Decra dan Drs. Jani Raharjo, MBA. Tech., Ph.D. dari Universitas Kristen Petra Surabaya. Acara tersebut berlokasi di Hotel Santika Surabaya, Jawa Timur dengan diikuti oleh Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu, Kepala Audit dan Pengendalian Mutu, Subkoordinator TU, Wakil Dekan I Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, serta segenap Gugus Kendali Mutu (GKM) dari Fakultas, Lembaga serta Unit di Lingkungan UIN K. H. Abdurahman Wahid.

Pelatihan ini memiliki bertujuan meningkatkan kompetensi LPM dan GKM di lingkungan UIN K.H. Abdurahman Wahid Pekalongan dalam mengimplementasikan Manajemen Risiko di Sektor Publik (Pemerintahan). Pelatihan hari pertama mengenai manajemen risiko. Pelatihan hari kedua tentang implementasi manajemen risiko di UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Harapannya, melalui kegiatan pelatihan ini, semua unsur penjaminan mutu di tingkat universitas, lembaga, unit, dan fakultas di lingkungan UIN GusDur mendapatkan pemahaman baru terkait manajemen resiko dan implementasinya di UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan._(LPM)